Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya Mengucapkan Selamat Mengikuti Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 Bagi Siswa-Siswi Kelas XII MAN 1 Kubu Raya. Semoga Sukses! Rayakan Milad VII, MAN Kubu Raya Gelar Berbagai Perlombaan | MAN 1 KUBU RAYA

Rayakan Milad VII, MAN Kubu Raya Gelar Berbagai Perlombaan



Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke tujuh, Madrasah Aliyah Negeri Kubu Raya menggelar berbagai jenis perlombaan baik bidang kesenian maupun olahraga. Di antaranya adalah Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Formasi (LKBBF) Tingkat SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Se Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak, Lomba Pidato 3 Bahasa untuk tingkat SMP/MTs, Lomba Qosidah Tingkat SMP/MTs dan Lomba Bola Volly Tingkat SMP/MTs Se-Kabupaten Kubu Raya.
Berdasarkan jadwal, Lomba LKBBF akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 12-13 November. Diperkirakan kegiatan ini akan dilaksanakan dari pagi hingga sore hari. Sedangkan lomba bola volly akan dilaksanakan selama 3 hari, dari hari Senin hingga Rabu tanggal 14-16 November mulai dari pagi hingga sore hari. Senin dan Selasa untuk babak penyisihan dan semi final, sedangkan Rabu akan dilaksanakan babak final. Adapun lomba pidato 3 bahasa akan dilaksanakan pada malam hari, yakni pada Senin malam selepas Isya dan lomba qosidah akan dilaksanakan pada Selasa malam.
Adapun pembagian hadiah semua cabang lomba akan dilaksanakan pada acara Malam Puncak Gebyar Milad VII MAN Kubu Raya yang akan dilaksanakan pada Rabu malam. Dalam acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai jenis hiburan dari siswa-siswi MAN Kubu Raya, mulai dari hadrah, qosidah, nasyid, tarian daerah, pembacaan puisi kolosal, atraksi perkusi dan lain-lain.
Selain itu, untuk mengembangkan jiwa entrepreneurship siswa-siswi MAN Kubu Raya juga digelar kegiatan stand bazar per kelas dan lomba masak nasi goreng. (slm.mankr)
Share on Google Plus

0 comments: