Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya Mengucapkan Selamat Mengikuti Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 Bagi Siswa-Siswi Kelas XII MAN 1 Kubu Raya. Semoga Sukses! MAN Kubu Raya Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda | MAN 1 KUBU RAYA

MAN Kubu Raya Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda



 

Dalam rangka mengenang salah satu hari bersejarah bagi negeri ini 88 tahun silam, Madrasah Aliyah Negeri Kubu Raya menggelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di halaman madrasah pada Jumat pagi (28/10). Meski pada pagi hari cuaca gerimis, hal tersebut tidak mengurangi semangat para pelajar dan dewan guru untuk melaksanakan kegiatan tersebut.
Upacara tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu, dimana pada tahun ini pelaksanaan upacara juga diikuti oleh Madrasah Tsanawiyah Al Muhajirin Rasau Jaya dan Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Khoir Rasau Jaya. Dalam upacara tersebut sebagian siswa dan siswi mengenakan berbagai pakaian tradisional untuk menggambarkan ragam suku yang ada di Indonesia.
Drs. H. Fauzan, M.Pd selaku kepala madrasah menyampaikan rasa syukurnya karena dapat melaksanakan upacara. “Hari ini kita berupaya semaksimal mungkin untuk tetap melaksanakan agenda ini meski tadi pagi diguyur hujan. Hal ini tentu sebagai wujud semangat untuk menyatukan bangsa ini.” Beliau berharap melalui kegiatan tersebut siswa dapat menghayati dan memiliki semangat yang tinggi sehingga akan tercipta siswa-siswi yang handal dengan kualitas yang tinggi. (slm.mankr)
Share on Google Plus

0 comments: