Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya Mengucapkan Selamat Mengikuti Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 Bagi Siswa-Siswi Kelas XII MAN 1 Kubu Raya. Semoga Sukses! Pembukaan Lomba LKBBF Milad VII MAN Kubu Raya | MAN 1 KUBU RAYA

Pembukaan Lomba LKBBF Milad VII MAN Kubu Raya



Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke tujuh, Madrasah Aliyah Negeri Kubu Raya menggelar berbagai jenis perlombaan. Salah satunya adalah Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Formasi (LKBBF) Tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak. Kegiatan lomba yang memperebutkan Piala Bergilir Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Kalimantan Barat tersebut dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 12 hingga 13 November 2016.
Dalam laporan yang disampaikan pada acara pembukaan pada Sabtu pagi (12/11), Syafira Choirunnisa selaku ketua panitia LKBBF menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 15 Tim Paskibra tingkat SMP/MTs dan 13 Tim Paskibra tingkat SMA/SMK/MA dari sekolah/madrasah yang ada di Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak. Siswi yang sedang duduk di Kelas XI IPA 1 tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik. “Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat, Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya, Camat Rasau Jaya, BKMT Rasau Jaya, para donatur, serta pihak madrasah yang telah memberikan restu dan dukungan penuh sehingga kegiatan ini dapat terlaksana” ungkapnya.
Sementara itu, Drs. H. Fauzan, M.Pd selaku kepala madrasah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada semua peserta lomba. “Kami ucapkan selamat datang kepada para peserta lomba, baik di tingkat SMP/MTs maupun peserta lomba tingkat SMA sederajat. Tak lupa kami ucapkan terima kasih telah bisa menghadiri dan mengikuti undangan lomba ini” tuturnya. Beliau berharap agar kegiatan yang dapat menumbuh-kembangkan rasa cinta kepada negara dan meningkatkan sikap kedisiplinan tersebut dapat berjalan dengan lancar. (slm.mankr)
Share on Google Plus

0 comments: