Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya Mengucapkan Selamat Mengikuti Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 Bagi Siswa-Siswi Kelas XII MAN 1 Kubu Raya. Semoga Sukses! Pengumuman Pemenang Lomba LKBBF Milad VII MAN Kubu Raya | MAN 1 KUBU RAYA

Pengumuman Pemenang Lomba LKBBF Milad VII MAN Kubu Raya



Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Formasi (LKBBF) yang dihelat dalam rangka Milad VII MAN Kubu Raya sukses digelar. Perlombaan yang digelar selama dua hari tersebut berjalan sesuai rencana dimana pada Sabtu pagi (12/11) digelar lomba LKBBF tingkat SMP/MTs dan hari Minggu untuk lomba LKBBF tingkat SMA sederajat.
Seusai perlombaan, panitia langsung mengumumkan pemenang lomba untuk semua kategori seperti Juara Kategori Komandan Regu Terbaik, Juara Kategori LKBB Murni, Juara Kategori Formasi Terbaik, Juara Kategori Kostum Terbaik, Juara Favorit, Juara Umum, dan peraih piala bergilir.
Adapun para pemenang lomba LKBBF tingkat SMP/MTs adalah sebagai berikut. Juara I Kategori Komandan Terbaik diraih oleh Tim B SMP Negeri 13 Sungai Raya, Juara II diraih oleh MTs Negeri 2 Pontianak dan Juara III diraih oleh Tim A SMP Negeri 1 Sungai Raya. Untuk Kategori LKBB Murni, Juara I diraih oleh Tim B SMP Negeri 13 Sungai Raya, Juara II diraih oleh MTs Negeri 2 Pontianak, dan Juara III diraih oleh SMP Negeri 14 Pontianak. Kategori Formasi Terbaik, Juara I diraih oleh Tim A SMP Negeri 13 Sungai Raya, Juara II diraih oleh Tim A SMP Negeri 1 Sungai Raya dan Juara III diraih oleh MTs Miftahul Ulum. Sedangkan untuk Kategori Kostum Terbaik, Juara I diraih oleh Tim B SMP Negeri 13 Sungai Raya, Juara II diraih oleh MTs Raudhatul Ulum I Meranti, dan Juara III diraih oleh Tim B SMP Negeri 1 Sungai Raya. Untuk Kategori Favorit, Juara I diraih oleh Tim B SMP Negeri 1 Rasau Jaya, Juara II diraih oleh Tim A SMP Negeri 13 Sungai Raya, dan Juara III diraih oleh MTs Raudhatul Ulum I Meranti. Dengan demikian, Tim B SMP Negeri 13 Sungai Raya berhasil meraih Juara Umum I dan berhak membawa Piala Bergilir Kepala MAN Kubu Raya, disusul oleh MTs Negeri 2 Pontianak di urutan kedua, dan Tim A SMP Negeri 1 Sungai Raya di posisi ketiga dan MTs Miftahul Ulum di urutan keempat.
Sedangkan para pemenang lomba LKBBF tingkat SMA/SMK/MA adalah sebagai berikut. Juara I Kategori Komandan Regu Terbaik diraih oleh Tim A SMK Negeri 5 Pontianak, Juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Sungai Raya, dan Juara III diraih oleh MA Raudhatul Ulum Meranti. Untuk Kategori LKBB Murni, Juara I diraih oleh SMA Negeri 1 Sungai Raya, disusul MAN 2 Fillial di posisi kedua dan SMK Pembangunan Rasau Jaya di posisi ketiga. Untuk Kategori Formasi Terbaik, Juara I diraih oleh SMA Negeri 1 Sungai Raya, Juara II diraih oleh MA Raudhatul Ulum Meranti, dan Juara III diraih oleh Tim A SMK Negeri 5 Pontianak. Sedangkan Kategori Kostum Terbaik, Juara I diraih oleh SMA Negeri 1 Sungai Raya, Juara II diraih oleh MA Raudhatul Ulum Meranti dan Juara III diraih oleh Saka Wira Kartika. Untuk Kategori Favorit, Juara I diraih oleh MAN 2 Fillial, disusul oleh SMA Bina Mandiri di urutan kedua dan SMA Kemala Bhayangkari di urutan ketiga. Dengan demikian secara otomatis, SMA Negeri 1 Sungai Raya berhasil meraih Juara Umum I dan berhak membawa pulang Piala Bergilir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat, disusul oleh MAN 2 Fillial di urutan kedua, lalu diikuti oleh MA Raudhatul Ulum Meranti di posisi ketiga dan Tim A SMK Negeri 5 Pontianak di urutan keempat. (slm.mankr)
Share on Google Plus

0 comments: