Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya Mengucapkan Selamat Mengikuti Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 Bagi Siswa-Siswi Kelas XII MAN 1 Kubu Raya. Semoga Sukses! Pembukaan MAPERTA MAN Kubu Raya | MAN 1 KUBU RAYA

Pembukaan MAPERTA MAN Kubu Raya




Gugus Depan Sultan Agung Tirtayasa-Nyi Ageng Serang MAN Kubu Raya menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota (MAPERTA) yang dilaksanakan dari Jumat (22/7) hingga Sabtu (23/7). Bertempat di halaman Madrasah Aliyah Negeri Kubu Raya, kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh H. Suhartono, SE selaku Ketua Majlis Pembimbing Ranting Rasau Jaya, perwakilan Dewan Kerja Ranting Rasau Jaya, Drs. H. Fauzan, M.Pd selaku Ketua Majlis Pembimbing Gugus, dan dewan guru MAN Kubu Raya.  
Dalam kesempatan tersebut H. Suhartono, SE memberikan apresiasi kepada pihak madrasah dan panitia yang telah mengadakan kegiatan tersebut. “Ini menjadi bukti bahwa MAN Kubu Raya tidak hanya mementingkan bidang akademik, namun juga kegiatan non akademik seperti pramuka.” ucapnya. Beliau memberikan semangat kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. “Banyak pemimpin bangsa ini yang lahir dari pramuka. Oleh karenanya, ikutilah kegiatan ini dengan baik mengingat banyak hal positif di dalamnya” imbuhnya.
Hal yang sama juga diungkapkan Drs. H. Fauzan, M.Pd. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah meluangkan waktu dan tenaga sehingga kegiatan tahunan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Di hadapan peserta, beliau berpesan agar mengikuti kegiatan ini dengan tulus ikhlas dan semangat. Beliau memotivasi para peserta agar dapat mengikuti jejak kakak-kakaknya yang tergabung dalam Saka Bhakti Husada yang akan mengikuti perkemahan nasional di Blitar beberapa bulan ke depan.
Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut diisi dengan berbagai materi yang disampaikan oleh pemateri kompeten di bidangnya masing-masing seperti dari unsur kepolisian dan kepramukaan tingkat propinsi serta berbagai permainan yang mendidik. Di antaranya ada kegiatan psikotest, yel-yel, LKBB, Pawai Obor, Jelajah dan Out Bond. (slm.mankr)
Share on Google Plus

0 comments: