Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya Mengucapkan Selamat Mengikuti Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 Bagi Siswa-Siswi Kelas XII MAN 1 Kubu Raya. Semoga Sukses! Amanat Kepala MAN 1 Kubu Raya | MAN 1 KUBU RAYA

Amanat Kepala MAN 1 Kubu Raya


Kepala MAN 1 Kubu Raya menyampaikan amanat di apel pagi

Kepala MAN 1 Kubu Raya, Drs. H. Fauzan, M.Pd dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera Senin (18/4) berkesempatan menajdi pembina upacara. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan beberapa agenda kedepan yang akan segera dilaksanakan.
Mengawali amanatnya beliau tidak lupa mengevaluasi jalannya pelaksanaan upacara. “Alhamdulillah, pelaksanaan upacara pada pagi ini berjalan dengan baik, hanya saja untuk petugas yang menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya ke depan harus diperbaiki lagi” ucapnya.
Berkaitan dengan beberapa agenda kegiatan, beliau meminta agar semua dipersiapkan secara matang agar hasilnya maksimal. “Untuk pembukaan MTQ XXVI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat alhamdulillah Paskibra MAN 1 Kubu Raya mendapat kehormatan untuk menjadi petugas pengibar bendera. Oleh karenanya kepada pembina Paskibra tolong dipilih yang terbaik dan dilatih secara maksimal” pintanya.
Beliau menyebutkan beberapa agenda lain yang akan segera dilaksanakan di madrasah tersebut. “Beberapa hari lagi, tepatnya 21 April kita akan memperingati Hari Kartini. Seperti biasanya, akan ada beberapa perlombaan yang digelar pada hari itu. Berikutnya, acara perpisahan siswa kelas XII yang Insyaallah akan dilaksanakan pada tangga 30 April 2016. Lalu, pada tanggal 2 Mei 2016 kita akan mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional, dan terakhir Ulangan Umum Semester akan dilaksanakan mulai dari 23  hingga 31 Mei 2016. Meskipun agenda tersebut begitu padat, persiapkan dan laksanakan kegiatan-kegiatan tersebut dengan baik” himbaunya yang sekaligus mengakhiri amanatnya. (slm.mankr)

Share on Google Plus

0 comments: