Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya Mengucapkan Selamat Mengikuti Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 Bagi Siswa-Siswi Kelas XII MAN 1 Kubu Raya. Semoga Sukses! MAN 1 KUBU RAYA SIAP BERKOMPETISI DI SCHOOL MEETING II KUBU RAYA | MAN 1 KUBU RAYA

MAN 1 KUBU RAYA SIAP BERKOMPETISI DI SCHOOL MEETING II KUBU RAYA



Satu hari menjelang pelaksanaan School Meeting II yang akan diselenggarakan di Madrasah Aliyah Swasta Hidayatul Muslimin 2 Sungai Raya dari tanggal 7 hingga 9 Januari 2016, kontingen MAN 1 Kubu Raya semakin memantapkan persiapannya dengan melakukan berbagai persiapan akhir sebelum keberangkatan. Salah satunya adalah mengadakan rapat untuk membahas kesiapan dan keberangkatan kontingen.
Dalam rapat yang dihadiri seluruh atlet, official dan dewan guru tersebut, H. Mustakim, S.Ag selaku Waka. Kesiswaan yang juga menjadi ketua kontingen menjelaskan persiapan teknis keberangkatan. “Besok pagi tepatnya jam 06.00 semua siswa yang mengikuti lomba, semua official cabang lomba dan dewan guru diharapkan untuk berkumpul di madrasah agar bisa berangkat bersama-sama” jelasnya. Beliau menjelaskan bahwa untuk akomodasi dan transportasi selama kegiatan sudah disediakan dan akan dikoordinir oleh masing-masing official. Adapun jumlah official secara keseluruhan berjumlah 12 orang. Di antaranya adalah Muhammad Syukur, S.Pd sebagai Official Cabang Lomba Bola Volly Putra, Bambang Wahyudi, S.Pd sebagai Official Cabang Lomba Bola Volly Putri, Kuat Kamal Hasan, S.Ag sebagai Official Cabang Lomba Tenis Meja Putra, Wardhatul Baidho, S.Pd sebagai Official Cabang Lomba Tenis Meja Putri. Untuk Cabang Lomba Futsal dikoordinatori oleh Mustofa Kamal, S.Pd.I, untuk Cabang Lomba Badminton Putra dikoordinatori oleh Basuki, S.Pd, untuk Cabang Lomba Badminton Putri dikoordinatori oleh Iit Kurnia, S.Pd, Cabang Lomba Lari 400 Meter Putra dikoordinatori oleh Purnomo, S.Pd dan untuk Cabang Lomba Lari 400 Meter Putri dikoordinatori oleh Susanti, S.Pd . Selanjutnya, Official Cabang Lomba Kaligrafi adalah Hisyam Aulawi, S.Pd.I, Official Cabang Lomba Pidato adalah Muhammad Syaikhu Al Mauizzi, S.Pd.I. serta Nurul Fitria, S.Pd dan Zulfia Imtihana, S.Pd.I menjadi Official Cabang Lomba Karaoke Kosidah.
Di akhir pengarahannya beliau berpesan kepada semua siswa agar bisa menjaga sikap dan akhlak selama kegiatan berlangsung. “Karena kita akan pergi ke tempat orang, saya minta agar selama kegiatan berlangsung kalian menjaga kesehatan, keselamatan dan yang paling penting jaga sikap dan akhlak kalian” pintanya. Selain itu beliau berharap agar setiap siswa bisa tampil maksimal dalam setiap perlombaan sehingga bisa meraih hasil yang memuaskan. 
Sementara itu, Drs. H. Fauzan, M.Pd selaku kepala madrasah menjanjikan akan memberikan bonus bagi para siswanya berhasil meraih medali emas. “Untuk meningkatkan motivasi para siswa yang akan berkompetisi di kegiatan tersebut, pihak madrasah akan memberikan bonus bagi mereka yang berhasil mengharumkan nama madrasah ini dengan meraih medali emas” ucap beliau.  (slm.mankr)
Share on Google Plus

0 comments: