Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya Mengucapkan Selamat Mengikuti Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 Bagi Siswa-Siswi Kelas XII MAN 1 Kubu Raya. Semoga Sukses! PEMBUKAAN LOMBA LKKBF MAN 1 KUBU RAYA | MAN 1 KUBU RAYA

PEMBUKAAN LOMBA LKKBF MAN 1 KUBU RAYA



Kepala MAN 1 Kubu Raya, Drs. H. Fauzan, M.Pd saat Membuka Lomba LKKBF Milad VI MAN 1 Kubu Raya

Dalam rangka menyemarakkan Milad VI MAN 1 Kubu Raya, Pasukan Pengibar Bendera atau biasa disingkat PASKIBRA Madrasah Aliyah Negeri 1 Kubu Raya menggelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Formasi (LKKBF) Tingkat SMA sederajat dan SMP sederajat yang dilaksanakan pada Minggu pagi (15/11). Kegiatan yang meruupakan kegiatan perdana diadakan tersebut diikuti oleh 14 sekolah/madrasah tingkat SLTA se-Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak serta 13 sekolah/madrasah tingkat SLTP se-Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak.
Bertempat di halaman madrasah, kegiatan pembukaan dimulai tepat jam 07.30 WIB dengan diikuti oleh semua peserta lomba, panitia, dewan guru, dan beberapa tamu undangan. Dalam pembukaan tersebut hadir beberapa pimpinan instansi di Kecamatan Rasau Jaya.
Dalam sambutannya Abdul Hamid Yogi yang merupakan ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan pertama yang diadakan MAN 1 Kubu Raya. “Lomba LKKBF ini adalah kegiatan lomba pertama yang kami laksanakan. Insyaallah akan menjadi kegiatan tahunan dan ke depannya kami rencanakan untuk melaksanakan se Kal-Bar” ungkap siswa yang kini duduk di Kelas XI IPA 1 tersebut.
Di samping itu drinya juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini. Kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras sejak beberapa minggu yang lalu, kepada pihak madrasah yang telah mendukung penuh kegiatan ini, kepada sponsor dan donatur yang telah memberikan sumbangsih dan juga kepada semua peserta lomba yang telah bersedia mengikuti kegiatan ini saya ucapkan ribuan terima kasih.” ungkap Yogi, sapaan akrabnya.
Drs. H. Fauzan, M.Pd selaku kepala madrasah dalam sambutannya mengajak kepada semua peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air serta untuk mewujudkan bela negara. Oleh karenanya, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh sportivitas. Kami berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan ini berjalan dengan fair” ungkapnya yang selanjutnya membuka kegiatan. (slm.mankr)
Share on Google Plus

0 comments: